Posted by : Anthom Thursday 10 December 2020


Kami situs penyedia perlengkapan kasir siap membantu anda dalam kebutuhan alat kasir , seperti printer , kasir, laci kasir, rak , printer barcode, rak minimarket, trolley , dan masih banyak lainnya . 
kami ready di berbagai wilayah indonesia , dari jawa tengah kami siap kirim ke semarang, demak, jepara, kudus , rembang, pati , tayu , kelet, surakarta, magelang, temanggung, jogja, purbalingga, dan masih banyak lainnya . 

dirancang dengan minim dan styles printer yang cocok untuk toko retail, spbu, kitchen resto ini begitu lebih elegnat dengan warna hitam pekat melekat . dana murah dan spesifikasi unggul kami berikan untuk anda guna transaksi modren zaman kini yang menggunkan printer kasir atau bahasa kerennya menggunakan POS POINT OF SALE . 

Dengan ukuran kertas 58mm printer ini tidak mengunakan pita ataupun ribbon , tapi menggunakan head pemanas yang makin hemat kantong anda . cukup membeli kertas thermal murah anda bisa memakai printer ini setiap hari tanpa harus mengoceh kantong dalam-dalam untuk membeli keperluan lain yang tak perlu .


Untuk info lebih lanjut bisa hub kami di 081326799070. kami siap membantu kebutuhan anda .

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Mesin Kasir Semarang -Ib's- Powered by Blogger - Designed by anthom's -