Posted by : Anthom Friday 20 January 2023







Sedia berbagai macam barcode scanner dengan variant merk, dan harga terjangkau . ada scanlogic, honeywell, datalogic, eppos, symbol, orbit, dll.  ada model stand, duduk, selain itu ada yang single laser ataupun multilaser. product bergaransi 1th .

Barcode Scanner LS88 adalah barcode scanner handal dengan harga ekonomis dan spesifikasi yang mumpuni. Dan sudah di lengkapi dengan Autoscan dan Autosense. tanpa setting khusus anda tinggal plug in play langsung bisa connect dengan software anda . compatible terhadap semua software dan windows . desain yang elegant dan di lengkapi dengan stand yang tangguh membuat scanner ini kokoh dengan alas penampang yang lebar di bawahnya . kami ada di semarang, yogyakarta, solo, jepara, demak, kudus ,dan sekitar jawa tengah .

Scanner dengan kualitas terbaik telah relaze kembali kini dengan menyandang merk motorola atau yang sering kita kenal symbol kini merajai pasaran scanner barcode kelass menengah ke atas . di sini symbol begitu merajai di dunia scanner dengan harga yang pas dan cocok untuk retail . barang berkualitas dan bergaransi resmi . tak perlu khawatir untuk kehandalan dari scanner ini .


Berikut spesifikasinya :
-operasional Sumber Cahaya Terlihat Laser Diode650nm
-Kedalaman Pindai Bidang 30mm – 90mm untuk barcode4mil
-30mm – 380mm untuk 12 mil barcode
-Lebar Pindai Lapangan 50mm @ 60mm, 32mm @ 30mm
-Memindai Kecepatan 100 scan lines per detik
-Barcode Satu-Dimensi
-Antarmuka Choice Keyboard PS2, USB dan RS-232interface
Dimensi :
-Tinggi 154mm (6.1 “) Lebar 67mm (2.64″) Kedalaman95mm (3.74 “) Berat (tanpa kabel) 140 gram
Untuk info lebih lanjut silhkan hub cs kam di 081225172388 atau di kantor kami di alamat jl.kapas utara raya f.822 genuk indah semarang . kami akan melayani kebutuhan anda . negosiasi sampai deal dan harga menarik , untuk pembelian di bulan ini dapat diskon 5% tiap pengambilan paket komputer kasir .

Untuk Info lebih lanjut bisa hub cs kami di 081326799070 (WA)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Mesin Kasir Semarang -Ib's- Powered by Blogger - Designed by anthom's -