Posted by : Anthom Tuesday 2 April 2019






 Ready perlengkapan kasir dengan kelebihan unggul dari merk casio . telah hadir dengan seri terbaru cashregister casio se-s400 .

Berikut saya lampirka  beberapa kelebihan dari casio se-s400 :

1. Ada Display harganya
Jadi ini merupakan keunggulan tersendiri dari beberapa cashregister lainnya yang bermerk casio , jadi memudahkan pelanggan untuk mengetahui berapa yang mesti di bayar .

2. 3000 plu
Disini sebelum beli product sebaikknya kita tau , berapa kemampuan penyimpanan item pada mesin . dan casio se-s400 ini bisa menyimpan 3000k PLU  untuk item nya . jadi sangat coock untuk usaha retail yang mempunyai banyak item seperti di cafe , toserba, dll .

3. Slot SD Card
Casio SE-S400 memiliki penyimpanan external yang jarang di miliki cashregister lainnya . jadi kita bisa melihat kapanpun history transaksi kita .

4. Setting easly
kemudahan dalam pengoprasian nya tak bikin orang ga bisa tidur . casio se-s400 ini mudah di operasikan dengan tambahan buku manual yang ingin kita pelajari sendiri . jadi ga hanya orangg sekolah aja yan belajar kalo kita beli ini kita juga ikut belajar kaya anak sekolah aja . (hihihiih)

5. Model
Dilihat dari segi penampilan casio se-s400 ini tidak kalah menarik dengan cashregister lainnya . berpenampilan lebih kokoh dan tangguh di lengkapi dengan display dan warna hitam ataupun putih dan kombinasinya bikin toko anda keliatan menarik . Banyak variant warna dan seri .

Jika ada yang perlu di pertanyakan langsung saja di 081326799070 (WA)
siap kirim ke seluruh jawa tengah free ongkir (Ungaran, Bawen, Ambarawa, Magelang, Temanggung, Jogja, Boyolali, Wonosobo, dan sekitarnya)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Mesin Kasir Semarang -Ib's- Powered by Blogger - Designed by anthom's -