Posted by : Anthom Thursday 19 January 2023


Kami jual segala macam printer untuk kasir dan kantor dengan harga termurah dan pas di semarang ,jepara, pati, kelet, kendal, temanggung, kudus, grobogan, demak, purwodadi, dan sekitar jawa tengah . printer kami adalah EPSON TMU220 merupakan penerus dari EPSON TMU210 maka penggunaan EPSON TMU220 pada sistem atau aplikasi yang sebelumnya menggunakan EPSON TMU210 tidak akan menemui masalah.

Printer ini cocok untuk kasir toko retail, apotik, resto, rumah sakit, hotel, antrian bank, spbu, klinik, dinas, dan perusahaan manufaktur lainnya. Pemasangan Ribbon Cassete dan Paper Roll juga hanya dilakukan dalam beberapa langkah yang memungkinkan kecepatan proses penggantian media meskipun dilakukan pada saat jam-jam sibuk.

EPSON TMU220 banyak digunakan di retail, minimarket, pom bensin, apotik, bahkan untuk sistem antrian. Dengan nama besar EPSON yang sudah dikenal kehandalannya di bidang Printer dan didukung fitur-fitur yang cukup bagus dan kemudahan operasional seakan menjadikan EPSON TMU220 menjadi standard bagi penggunaan Mini Printer atau Printer Kasir.

Berikut sekilas mengenai spesifikasi dari Mini Printer EPSON TMU220 :
– Print Method : 9-Pin, Serial Impact Dot Matrix
– Interface : Pararel, RS232 Serial
– Print Speed : 4.7 Inch Per Second
– Inked Ribbon : ERC-38
– Mass : 2.7 Kg
– Factory Option : Near End Sensor
– Data Buffer : 4 KB

Kertas untuk printer ini berukuran 75x60 hvs ncr , bisa 1 ply sampai 3 ply, sesuai kebutuhan .
Untuk Info lebih lanjut silahkan hub cs kami di  081326799070 . sedia juga printer epson bekas .

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Mesin Kasir Semarang -Ib's- Powered by Blogger - Designed by anthom's -