Posted by : Anthom Thursday 19 January 2023

Barcde Scanner Orbit MS7120         Scanner Barcode Scanlogic               Scanlogic CS700


Honeywell Genesis                      CS-1000 Scanlogic                  Motorola Symbol

Kini scanner barcode seri cs800 telah hadir dengan model dinamis dan elegant . simple dan handal . System modern , mempermudah kinerja manusia dalam beraktifitas khususnya dalam dunia kerja , kini elah hadir banyak teknologi guna membantu kemudahan manusia dalam beraktifitas .

 kami distributor termurah di semarang sedia perlengkapan minimarket dan swalayan siap membantu peningkatan kinerja perusahaan anda.Telah kami relaze scanner barcode terbaru dengan kualitas dan mutu di jamin . dengan menyandang brand ternama scanlogic cs-800 di bandrol dengan harga sangat terjangkau . bergaransi resmi 1 tahun .

berikut saya lampirkan kelebihan dari product kami . Dengan harga terjangkau dan keunggulan lebih baik . free ongkir untuk wilayah jawa tengah semarang dan sekitarnya .

Data Teknis :
Scanlogic Cs800 memiliki spesifikasi yang tidak jauh berbeda dengan scanlogic Cs1000. Perbedaan yang paling menonjol disini adalah Scanlogic Cs800 tidak memiliki stand. cs-800 ini sangat tangguh, tahan jatuh sampai ketinggian 1, 5 meter dan memiliki kecepatan baca hingga 100 scan per detik, selain itu juga memiliki desain kokoh serta handal.

Scanlogic Cs800 banyak dipakai pada industri retail seperti hypermarket, supermarket, minimarket, swalayan dan lain-lain, dimana barcode scanner yang digunakan harus mempunyai performace yang bagus dan punya ketahanan yang lebih. Tingkat keakuratan dan kesensitifan dalam pembacaan barcode yang bervariasi ada didalam Scanlogic Cs800.
kami juga ready macam scanner barcode yang lebih dari ini dengan variant harga miring . dan yang lebih murah pun kami juga sedia macam printer kasir dan paket nya .

Untuk info lebih lanjut silahkan hub cs kami di 081326799070

{ 1 comments... read them below or add one }

- Copyright © Mesin Kasir Semarang -Ib's- Powered by Blogger - Designed by anthom's -