Posted by : Anthom Thursday 22 October 2015

Banyak orang awam yang sering salah memilih scanner . dan bingung untuk membeli scanner yang mereka cari . di sini saya memberi tips untuk memilih barcode scanner sesuai kebutuhan .
Berikut tips dari saya :

1. Kegunaan
scanner yang di gunakan untuk scan code 1 dimensi dan 2 dimensi . biasanya di gunakan untuk toko retail, minimarket, indomaret, alfamart, swalayan, dan masih banyak lainnya . Dengan berkembangnya zaman kini scanner ada banyak perbedaan dan kegunaan jadi jangan salah pilih scanner yang kita butuhkan .
2. Harga
Dengan banyak nya merk scanner , di sin banyak pembedaan harga . untuk penggolongan harga kini mesti hat-hati jangan sampai salah. banyak product dengan kualitas rendah di jual dengan harga tinggi .
3.Merk dan Kualitas
Merk , biasa yang di abaikan banyak costumer awam .dengan tergiur harga murah biasa costumer tak mempertimbangkan merk . padahal merk begitu menentukan kualiats scanner yang kita butuhkan . dengan merk ternama scanner barcode biasanya mempunyai kulaitas lebih baik .
4. Garansi
satu kata "garansi" begitu populer dengan suatu barang ketika kita hendak membeli sesuatu elektronik maupun barang lainnya . karena di sini garansi sudah nomer 2 dari pertanyaan para pembeli setelah harga . maka cari garansi product yang lebih lama , biasanya itu menetukan kualitas suatu product yang kita cari .

Berikut tips dari saya . untuk memilih scanner barcode yang cocok anda bisa melhat di sini . saya akan membantu anda dalam mencari scanner sesuai kebutuhan anda .

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Mesin Kasir Semarang -Ib's- Powered by Blogger - Designed by anthom's -