Posted by : Anthom Friday 31 July 2015

Simple dan mudah , ini dia mesin handlebeler di gunakan untuk labeling product secara manual dan mudah .
tinggla masukkan label dengan ukuran kecil kita setting untuk huruf atau angka trus kita sesuaikan . tinggal cetak  .
mudah dan murah ,hanya di indonesianbarcode semarang . barang berkualitas dan bergaransi resmi dari sato 1 th . jadi anda tak perlu khawatir ,dengan harga murah kami tetap kasih garansi guna kepercayaan anda .
Berikut ulasan handlabeller merk sato pb2-230 :
Sato PB2-230 memungkinkan Anda untuk mencetak hingga maksimal 20 alpha-numerik karakter pada 2 baris. Meskipun satuan standar tersedia baik semua-numerik atau semua-alpha saja, kita bisa custom-mengatur band pencetakan untuk kebutuhan khusus Anda. Fleksibilitas ini memperluas penggunaan lebih dari sekedar harga yang sederhana menandai alat.
Hal ini biasanya digunakan untuk aplikasi harga-tanda, identifikasi produk dan untuk tujuan kontrol. Hal ini sangat fleksibel dan ekonomi bahwa banyak perusahaan membelinya hanya untuk tujuan untuk menyalurkan label identifikasi produk cetakan tertentu.

untuk info lebih lanjut bisa hub cs kami di by phone : 081326799070. dapatkan harga menarik untuk pembelian bulan ini . dan free ongkir untuk pembeli di sekitar semarang . kami juga ready di cabang kami berada di surabaya , surakarta , bumiayu , dan jakarta . kami siap melayani kebutuhan anda . sekian dan terima kasih atas kunjungan anda . semoga kita bisa saling kerja sama dan meningkatkan efesiensi dalam suatu perusahaan .

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Mesin Kasir Semarang -Ib's- Powered by Blogger - Designed by anthom's -